GANDENG NGEE ANN SINGAPURA PPK BLUTO GELAR SOSIALISASI DALAM FILM DOKUMENTER

Insert: PPK Bluto saat Foto bersama Mahasiswa dan Dosen dari Ngee Ann Polyteknik Singapura.

Bluto, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto memang tak kering inovasi, terbukti pada Rabu 7/3/2018, Sosialisasi Pilgub Jatim dilakukan dengan Pembuatan Film Dokumenter, yang di Produksi Mahasiswa dan Dosen dari Ngee Ann Polyteknik Singapura. (7/3). Acara yang bertempat di PP. Nurul Hidayah Aengbaja Kenek ini, melibatkan sejumlah Kalangan yakni, PPS Desa Aengbaja Kenek, Perwakilan Polsek Bluto, Akitifis Perempuan dan Majelis Taklim Annuriyah sebagai Peserta Sosialisasi.

Ketua PPK Bluto Syaiful Harir mengatakan,” Sosialisasi kali ini tak sekedar memberikan Informasi dan Sugesti bagi Masyarakat Pemilih, untuk menggunakan Hak Pilihnya, tapi juga turut menyumbang Referensi tentang Konsep Demokrasi pada Masyarakat Asia.

“Saat ini Indonesia menjadi Rujukan Dunia dalam keberhasilannya membangun kehidupan bernegara yang Demokratis. Jadi kami pada kesempatan ini tak hanya mensosialisasikan Pilgub, tapi juga ambil bagian dalam menyajikan keberhasilan Demokrasi Indonesia.” Ungkap Aying bersemangat.

Sosialisasi yang dimuat dalam Film Dokumenter ini akan dijadikan Kajian Pustaka di Kampus Negara ber Lambang Kepala Singa.

Selain Aying, Divisi Sosialisasi dan Hukum PPK Bluto, juga tampil sebagai Narasumber dalam Acara yang memancing Antusiasme Peserta ini.  Apalagi saat di buka sesi Pemilih Perempuan bicara, yang di Pandu oleh Dosen Ngee Ann, Peserta berebut berpendapat meski sebagian menggunakan Bahasa Madura di karenakan ketidakmampuan berbahasa Indonesia. (Shoepardi/PPK-Bluto/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *