FORPIMKA HADIRI RAPAT PLENO DPSHP, PPK GANDING

Insert: Rapat Pleno DPSHP Oleh PPK Ganding

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding melaksanakan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, acara tersebut digelar di Kantor Aula Pendidikan Jalan Raya Ganding, (11/04).

Rapat pleno tersebut penting dilakukan selain sebagai tahapan yang harus dilakukan oleh PPK, dan harus disampaikan kepada publik terutama kepada Panwaslu, tim sukses calon dan semua masyarakat yang ada di Kecamatan Ganding. “Makanya kami libatkan semua pihak dalam rapat pleno ini , agar bisa diketahui apakah masih ada masukan setelah dilakukan perbaiakan”, Terang Ekoyanto divisi Mutarlih PPK Ganding.

Eko megatakan, dari hasil perbaikan yang dilakukan oleh PPS, jumlah pemilih yang sudah ditetapkan dalam rapat pleno sebelumya tidak banyak berubah, hanya saja ada sejumlah pemilih yang harus dirubah karena meninggal dunia setelah penetapan DPS, dan pemilih ganda. “Setelah kami masukkan ke aplikasi ternyata ada pemilih ganda, itu terjadi karena ada warga yang bekerja diluar oleh PPDP juga sama didata baik di desa kelahiran atau ditempat mereka kerja”, imbuhya. Ia menambahkan, hasil rapat pleno yang dilaksanakan hari ini, akan dibawa ke rapat pleno KPU nanti, oleh sebab itu ia meminta kepada PPS agar slalu aktif memantau perkembangan pemilih di masing -masing desa.

Dalam acara tersebut hadir perwakilan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Ganding, Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) serta seluruh anggota PPS di 14 Desa sekacamatan Ganding, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *