DEMI TUGAS PPS, MALAMPUN SERASA SIANG

Insert: PPS Batang-Batang Daya saat pasang Bahan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batang-Batang Daya semakin meningkatkan kinerjanya dalam upaya suksesi pelaksanaan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan pemasangan Bahan Sosialisasi dimalam hari. (06/04) PPS Batang-Batang Daya memasang bahan sosialisasi ditempat umum yakni di Pasar Batang -Batang. Hal ini dimaksudkan supaya pesan tersebut tersampaikan kepada masyarakat luas.

“Ini sesuai dengan perintah ketua PPS kami bahwa pasar adalah salah satu tempat yang srategis untuk dipasangkan bahan sosialisasi Pilgub”, Kata Erfan Efendi salah satu Anggota Staf PPS yang bertugas mamasang Bahan Sosialisasi. Lanjutnya Erfan Ia menjelaskan bahwa sebagai bentuk totalitas kerjanya sebagai panitia penyelenggara, ia tidak mempedulikan waktu malamnya untuk beristirahat.

“Saya hanya berusaha melaksanakan tugas dengan baik. Dikarenakan siang harinya saya bekerja untuk menafkahi keluarga, maka tidak ada cara lain Bahan Sosialisasi ini saya pasang dimalam hari.” Ucapnya seraya tersenyum.

Mannan selaku warga Desa setempat mengapresiasi terhadap kinerja PPS. Menurut dirinya yang menyaksikan pemasangan bahan sosialisasi tersebut benar-benar patut diacungi jempol totalitas kerja PPS. “Bangga saya ke PPS sekarang. Sepertinya mereka tidak merasa lelah melakukan tahapan demi tahapan untuk mensukseskan Pilgub nanti.” Jawabnya ketika ditanya komentarnya mengenai kinerja PPS. (I_ChaNdy/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *