DEMI TERLAKSANANYA PESTA DEMOKRASI PILGUB JATIM 2018 PPS LARANGAN BARMA MASIH SEMANGAT MENGADAKAN SOSIALISASI

Insert: PPS Larangan Barma saat Sosialisasi Pilgub kepada IKSADIA PUTRI.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Ketua PPS Larangan Barma Mendatangi Perkumpulan yang di kemas dalam bingkai satu wadah, yang bernama IKSADIA PUTRI (Ikatan Santri dan Alumni Diniyah) AL-QODIRIYAH. Yang bertujuan untuk selalu mengingatkan Tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, yang akan berlangsung pada Hari Rabu 27 Juni 2018. Selasa, (13/03).

Dalam kesempatan kali ini, Kami sengaja mendatangi IKSADIA PUTRI, karena Kami yakin dengan merangkul semua kalangan, terutama bagian Putri, sangat yakin akan Suksesnya PILGUB Jatim 2018, karena peran Putri/Wanita sangatlah Fital dan berperan besar.

“Bahwasanya,” Kita mempunyai Hak dan Kewajiban untuk Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, karena Satu Suara saja bisa menentukan Masa Depan Jawa Timur,” Ujar Ketua IKSADIA PUTRI, Rahel.

Ketua PPS Larangan Barma mengatakan,” Kami berharap semua Santri dan Alumni datang ke TPS masing-masing, untuk menggunakan Haknya Memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.” Harapnya. Dan Kami sangat yakin Santri dan Alumni Diniyah AL-QODIRIYAH juga bisa menyampaikan kepada Keluarganya dan juga Masyarakat sekitar,” Imbuhnya.

Sosialisasi kali ini di akhiri dengan harapan dan meminta Dukungan agar Pilgub yang akan berlangsung Bulan Juni berlangsung dengan Aman, Jujur dan Adil. (Hamdi ket.PPS LABAR/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *