DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN DIPLENOKAN PPK DASUK

Insert: PPK Dasuk saat menyerahkan hardcopy DPSHP kepada Panwascam Dasuk

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dasuk hari ini, Rabu (11/4) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPSHP). Rapat Pleno Terbuka tersebut dilaksanakan di kantor PPK Dasuk yang terletak di Desa Nyapar. Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan merupakan lanjutan tahapan menuju DPT Pilgub Jatim 2018.

Zaini, Ketua PPK Dasuk, dalam sambutannya menuturkan bahwa DPSHP bukan tahapan yang sudah final, tetapi merupakan tahapan hasil perbaikan setelah diumumkan selama 10 hari. Dalam sambutan yang lain, Rofi’ie, yang mewakili Ketua Panwascam Dasuk mengharapkan DPSHP sebagai cikal bakal DPT yang benar-benar real. “Sebagaimana telah disampaikan  Ketua PPK, DPT penting”, pungkasnya.

Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) kecamatan Dasuk adalah (1) pemilih baru sebanyak 66, (2) pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 473, dan (3) perbaikan data pemilih sebanyak 59. Total pemilih laki-laki sebanyak 11.040 dan pemilih perempuan sebanyak 12.449.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dihadiri oleh ketua dan anggota PPK, ketua dan anggota Panwascam Dasuk, PPS se-kecamatan Dasuk dan Forpimka Dasuk. Rapat Pleno dimulai sejak pukul 13.30 dan berakhir pukul 16.00 WIB. (AS/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *