CURHAT NASIB PAHLAWAN COKLIT PPDP

Insert: suasana Evaluasi PPK Batang-batang

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Desa Totosan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang memonitoring Sekretariat PPS Totosan. Kedatangan PPL dan PPK tersebut disambut hangat oleh PPS beserta PPDP Totosan. Kamis (8/2)

Monitoring tersebut menjadi agenda penting dan rutin PPK Batang-Batang untuk memantau hasil kerja PPS dan PPDP khususnya Desa Totosan dalam pencoklitan dari tahap ke tahap.

PPS dan PPDP Totosan pada monitoring tersebut, juga menanyakan kepastian dan nasib PPDP. PPS Totosan hampir merasa kewalahan untuk menjelaskan honor yang akan didapat oleh PPDP, mengingat PPDP merupakan ujung tombak keberhasilan Pemilu. “Saya sangat senang sekali PPK bisa hadir ditengah-tengah PPS Totosan ini, setidaknya bisa membantu saya selaku Ketua PPS untuk memberikan penjelasan menguatkan kepada teman-teman PPDP yang hampir menyelesaikan tugasnya terkait dengan honor teman-teman PPDP” ucap Eko Adi Sumitro pada sambutannya.

Saya pastikan honor itu ada dan pasti, hanya saja sampai saat ini kami teman-teman PPK juga tidak mendapatkan kejelasan kapan dan berapa dari KPU, tetapi saya tau betul jika ujung tombak dari Pilgup nanti adalah hasil kerja keras PPDP. Harapan besar teman-teman PPDP bisa bersabar sampai berakhirnya masa tugas pada tanggal 18 februari 2018 nanti, tegas Muslimu Divisi Sosialisasi PPK Batang-Batang.

PPK juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja PPDP Totosan.(Lilik/Red/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *