COKLIT DATA SERENTAK PEMILU 2018, PPDP TOTOSAN BATANG-BATANG SUKSES JALANKAN TUGAS

Insert:petugas PPDP saat melakukan pencoklitan di rumah warga

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – PPDP se kecamatan Batang-Batang melakukan pencoklitan data serentak sesuai dengan intruksi KPU. Sebelumnya, PPS &PPDP Totosan mengikuti bimtek pemutakhiran data di pendopo kecamatan Batang-Batang, jumat (19/1).

PPDP Totosan didampingi langsung oleh PPS agar tidak mendapatkan kesulitan dalam menjalankan tugasnya serta sebagai bentuk solidaritas PPS.

A. zawawi dalam bimtek jumat 19/01/2018 ketua Panwascam Batang-Batang juga menghimbau dalam sambutannya, agar PPDP dan PPS bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh KPU. ” Saya berharap, semua bisa kompak dan bekerja sesuai prosedur.” kata Zawawi dalam sambutannya di Bimtek.

Dari pernyataan tersebut PPDP dan PPS Totosan cukup paham dan menjadikan himbauan tersebut sebagai bekal dalam menjalankan tugas.

Sebelum pencoklitan berlansung dari rumah ke rumah PPS dan PPDP Totosan melakukan apel serta serah terima di sekretariat PPS Totosan Jalan Batang batang – Dungkek yang disaksikan lansung oleh PPL, kemudian dilanjutkan coklit data antar rumah. PPS dan PPDP Totosan siap mengawal pemilu 2018 dengan kompak.(Li2k/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *