CARI SDM POTENSIAL, PPS BANJAR TIMUR SEBAR PENGUMUMAN REKRUTMEN CALON KPPS DI SEJUMLAH TITIK STRATEGIS

Insert: PPS Banjar Timur umumkan rekrutmen KPPS

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa dikatakan tinggal menghitung hari. Tahapan demi tahapan sudah dilalui. Kini sudah sampai pada tahapan perekrutan KPPS.

Sebagaimana intruksi KPU melalui PPK, PPS Banjar Timur menyebarkan pengumuman, terkait rekrutmen KPPS dan di tempel di sejumlah titik strategis. Diantaranya, TPS 1 di rumah Khoshus RT 001 RW 003, dan  dikediaman  Tirmidzi RT 003 RW 003 Dusun Buabu. TPS 2 di Tembok rumah Alm.  Mor RT 001/RW 001 dan di rumah Alm. Yusri RT 002/RW 002. ( 07/05).

“Agenda ini merupakan langkah awal, untuk merekrut calon-calon KPPS, yang Insyaallah mempunyai Kapasitas, Integritas dan Loyalitas yang tinggi. Demi mensukseskan Pilgub Jatim 2018, tentunya juga dengan harapan semakin tingginya partisipasi masyarakat dalam Pemilihan ini,” Tutur As’adur Rofiki, anggota PPS Banjar Timur Divisi Sosialisasi.

Dilain pihak Horri Ketua PPS Banjar Timur mengungkapkan,” bahwa proses rekrutmen ini harus dilakukan secara Objektif, guna memperoleh SDM yang diharapkan,” Pungkasnya. (AG/GAPURA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *