BERSAMA PPL, PPS DESA GELAMAN MEMASANG DPT DI TPS 01

Arjasa, kpu-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gelaman, bersama Panitia Pengawas Lapangan ( PPL) Desa Gelaman mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa setempat, (Minggu, 29/04/2018).

Melaksanakan Instruksi dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa, untuk segera mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) masing-masing Desa, Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Desa Gelaman, dengan sigap melaksanakannya. Dalam rangka mengumumkan Daftar Pemilih Tetap kepada masyarakat, Panitia Pemungutan Suara Desa Gelaman menempelkan Daftar Pemilih Tetap ditempat strategis, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01. Seperti halnya menempelkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) kemarin, agar masyarakat dapat melihatnya.

“Alhamdulillah, pengumuman DPT dengan cara menempelkan di gedung ini berjalan lancar, tanpa ada halangan dari pemilik gedung. Saya juga mengucapkan terima kasih, kepada PPL yang telah meluangkan waktunya untuk ikut dalam kegiatan ini,” kata Muhammad Ridwan selaku anggota PPS Desa Gelaman. Harapan dari PPS Desa Gelaman, yang juga di wakili oleh Muhammad Ridwan, adalah bagaimana Pemilihan nanti bisa sukses, aman dan damai.

“Dengan melakukan pengumuman DPT, semoga partisipasi masyarakat bisa meningkat, saya selaku penyelenggara di tingkat Desa berharap, Pemilihan nanti bisa berjalan sesuai keinginan kita. Yakni sukses, aman dan damai,” tambahnya. Sementara itu, Pemilihan Gubernur (PILGUB) dan Wakil Gubernur (PILWAGUB) akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *