APEL PEMBERANGKATAN PETUGAS PANITIA PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PPDP DESA BATUPUTIH KENEK

Insert: petugas PPDP sebelum melakukan pencoklitan di Desa Batuputih Kenek

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id, – Menjelang pesta demokrasi PILGUB JATIM tahun 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS Desa Batuputih Kenek) menggelar apel pemberangkatan petugas panitia pemutakhiran data pemilih PPDP Desa Batuputih Kenek bertempat di sekretariat PPS Desa Batuputih Kenek pada pukul 09.00 WIBB.(20/1)

Dalam hal ini ketua Pemungutan Suara (PPS), Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Serta panitia pemilihan kecamatan (PPK) sama-sama memberikan Amanat dan sambutan kepada PPDP Desa Batuputih Kenek agar dalam melaksanakan tugasnya benar-benar memperhatikan Dokumen Acuan dan mengedapankan kerjasama yang baik serta sangat dan amat teliti dalam pencoklitan. Apel tersebut bertujuan untuk mengawali kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih secara serentak.

Kegiatan coklit data pemilih pada hari pertama dilakukan secara serentak. Namun kegiatan coklit akan berlangsung selama 1 bulan hingga 18 Februari 2018. Petugas panitia pemutakhiran data pemilih, akan berkunjung ke rumah warga secara bergiliran untuk melakukan coklit data pemilih tetap.

Petugas tersebut melakukan pendataan di 6 TPS tepatnya di Desa Batuputih Kenek. Ketika melakukan pendataan, petugas PPDP dibekali dengan kartu identitas resmi.(end/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *